Iklan Banner
Banner 468 Pixel

Senin, 24 Agustus 2009

PTC - Paid To Click

Kalo Anda sedang mencari cara menghasilkan uang lewat internet, Anda harus membaca informasi ini. Ini adalah cara mudah mendapat dollar gratis dari program-program PTC.

Apa itu PTC


PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yaitu sebuah program periklanan online yang membayar Anda untuk meng-klik dan mengunjungi situs sponsor iklan. Anda mendapat uang hanya untuk melihat situs dalam beberapa detik. Bisnis online yang satu ini terus meningkat dan semakin populer. Tanpa perlu membayar, Anda dapat begabung di program-program PTC dan mendapat dollar gratis melalui kemudahan klik.

Mengapa Anda dibayar..?

Sponsor iklan ingin membayar Anda untuk mengunjungi situs mereka dengan beberapa alasan sederhana:

  • Mereka menawarkan program-program penghasil uang, atau money opportunity di internet dan Anda adalah prospek bagi mereka

  • Mereka menginginkan kunjungan Anda dan berharap Anda akan bergabung untuk menjadi member mereka.

  • Dunia iklan adalah dunia uang. Anda mungkin tidak tertarik saat ini, tapi Anda suatu saat Anda akan mendaftar karena setiap hari Anda melihat iklan itu.

  • Mereka mungkin juga orang-orang seperti Anda yang mengembangkan jaringan dengan merekrut anggota-anggota baru

Atas alasan-alasan di atas itu para sponsor iklan membayar Anda untuk mengunjungi situs mereka dalam beberapa detik. Namun saya ingin mencoba menjelaskan dengan lebih masuk akanl.

Rahasia di balik bisnis PTC

Dengan memberikan insentif kepada pengunjung berupa uang, sebuah layanan PTC akan memiliki banyak sekali pengguna yang beraktifitas meng-klik dan mengunjungi situs - saya sebut ini sebagai surfing.

Sponsor iklan yang membayar per klik biasanya juga menjalankan bisnis serupa. Mereka ingin Anda juga meramaikan situs mereka dengan menjadi member. Mereka juga ingin memberi Anda insentif untuk mengunjungi situs lain. Ini merupakan bisnis traffic yang dari tahun ke tahun semakin populer.

Namun ada alasan penting selain mengumpulkan pengguna/member yang dibayar untuk klik. Mereka juga menawarkan jasa periklanan dan keanggotaan spesial sebagai penawaran bisnis bagi para membernya. Anda akan benar-benar memahami bagaimana bisnis online ini menjadi bisnis populer dengan membaca yang berikut ini:

Contoh menghasilkan uang lewat PTC

Situs "A" menawarkan program PTC. Anda akan dibayar sebesar $0.01 untuk meng-klik iklan sponsor. Anda juga mendapat komisi tambahan sebesar $0.01 dari klik yang dilakukan downline Anda.

Ini mirip seperti bisnis MLM di mana Anda juga dapat mereferensikan orang lain untuk menjadi anggota. Anda akan mendapat penghasilan lebih dari aktifitas yang dilakukan para downline Anda. Namun istilah yang paling tepat untuk hal ini adalah Affiliate program atau Referral Program.

Anda akan memiliki sebuah link untuk membangun jaringan downline dan menghasilkan lebih. Link unik berisi affiliate ID Anda yang juga merupakan alat untuk merekrut anggota baru itu dapat Anda temui di member area. Setiap member akan mendapatkan affiliate link. Baca juga mengenai affiliate program!

Program PTC juga biasanya menawarkan berbagai macam jenis keanggotaan.

Keanggotaan Gratis
Anda akan menghasilkan uang beberap sen untuk setiap iklan yang Anda klik, dan beberap sen iklan yang diklik oleh downline Anda. Keanggotaan ini dapat berlaku selamanya dan 100% gratis.

Keanggotaan Berbayar
Anda juga boleh meng-upgrade keanggotaan menjadi Premium atau Pro Member dan mendapat manfaat lebih. Misal, Anda mendapat nilai klik yang lebih besar, jumlah iklan yang lebih banyak dan komisi afiliasi yang lebih besar pula. Keanggotaan ini ada yang dijual dengan tarif bulanan, tahunan atau bahkan life-time (seumur hidup).

Traffic adalah uang

Traffic atau arus pengunjung website adalah kekayaan internet. Tidak sedikit pula para member membayar iklan untuk mempromosikan program PTC lain guna mendapat banyak downline. Ketika memiliki banyak downline, menghasilkan uang lewat internet pun akan menjadi suatu kemudahan.

Tidak sedikit pula program PTC lain memasang iklan di suatu program PTC yang Anda ikuti. Mereka mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Ini hal yang sangat wajar dalam bisnis online. Karena rahasianya adalah:

Semakin tinggi traffic sebuah website, semakin bernilai uang periklanannya.

Anda sendiri pun tidak mungkin mempromosikan bisnis dengan membayar iklan di situs yang sepi bukan..?

PTC adalah program gratis. Dan kebanyakan pengguna internet akan sangat cepat merespon segala macam penawaran gratis. Program gratis akan cepat mendapat banyak pengguna/pengunjung (traffic) dan otomatis setiap ruang pada halaman website bernilai uang.

3 komentar:

  1. uda byk ptc yg sy ikuti, cape sy ngeklik trus, yg bayar cuma neobuxx...

    BalasHapus
  2. ptc mana lagi bos yg bs dipercaya membayar , mohon petunjuknya, tq

    BalasHapus
  3. silakan gabung www.focussbiznet.com

    BalasHapus