Iklan Banner
Banner 468 Pixel

Senin, 24 Agustus 2009

Bisnis Online PTC

Bagaimana agar benar-benar menghasilkan uang dari bisnis ptc?

PTC merupakan bisnis online yang semakin populer dan banyak diminati oleh internet surfer. Mengumpulkan dollar gratis dari klik iklan akan menjadi keasyikan tersendiri karena Anda akan mendapat banyak sekali informasi bisnis online baru dari internet.

Berapa uang yang didapat dari PTC?

Anda akan mendapat uang mulai dari $0.01 hingga beberapa sen Dollar secara gratis. Gratis karena Anda tidak pernah diminta untuk membayar pendaftaran. Se-sen demi se-sen, mengumpulkan dollar dari klik iklan dapat menjadi penghasilan lumayan jika Anda menjalankan strategi membangun jaringan.

Sebagai contoh..

Anda mendaftar di program PTC "A" dan mendapat komisi $0.01 per klik iklan dan $0.01 per klik iklan yang dilakukan oleh referral (downline) Anda. Sehingga dengan aktif surfing iklan/website sponsor dan berpromosi, akan memungkinkan sekali bagi Anda untuk menghasilkan uang lebih banyak.

Ilustrasi
- Anda klik 10 iklan per hari = $0.10 (setiap iklan berdurasi 30 detik)
- 20 orang downline Anda klik 10 iklan per hari = $2.00
- Penghasilan harian Anda = $2.10
- Penghasilan bulanan Anda = $63.00

Dengan aktif klik iklan di satu program dan aktif mereferensikan member baru, Anda memiliki kesempatan menghasilkan uang sebanyak $63.00 per bulan bahkan lebih.

Bayangkan jika Anda mengikuti 10 program PTC serupa, maka Anda bisa mengkalikannya dengan 10 program menjadi $630.00 per bulan bahkan lebih jika Anda mampu membangun jaringan downline lebih baik lagi.

Lihat Daftar PTC Terbaik.

Sedang jika setiap iklan berdurasi 30 detik, maka untuk 100 iklan sehari Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk menghasilkan uang dari internet.

Bagaimana Cara Merekrut Downline

Setiap program PTC menyelenggarakan affiliate program atau referral program. Anda akan mendapatkan sebuah link unik untuk mereferensikan anggota baru. Jika Anda tidak tau apa itu affiliate program, silahkan membaca artikel mengenai program afiliasi.

Anda hanya perlu mempromosikan link afiliasi Anda. Anda bisa memposting artikel blog, pasang iklan di situs-situs iklan gratis. Sertakan link afiliasi Anda. Setiap orang yang mendaftar melalui link Anda, maka ia akan menjadi downline Anda. Dan semakin banyak downline yang aktif klik iklan, semakin banyak pula penghasilan Anda dari bisnis ptc.

Kunjungi Daftar PTC Terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar